About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

14 Juni 2010

hello there :)

Heyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! xDDD
Udah lama ga update hihihi :3
Gatau mau nulis apa hmmmmmm
Eh btw layoutnya gue ganti loh hehehe jadi rada fresh kannn? :)
Kesibukan saya sekarang adalah...nonton drama !_!
Umm.. just let me tell you what am I working on these days, okay? xD

Current bias: U-Kiss (Y)
Current activities: Watching Yoon Eunhye's dramas (I'm your fan unniiiiii~!), watching Family Outing xD


hmm... rada ga jelas ya? bodo~ xD
jadi..yah...iya gue lagi suka sama U-Kiss xD
mau tau ga U-Kiss itu gimana orang2nya? Okay, I'll just give some 'quick tour' about U-Kiss okay?

user posted image
Eli, Soohyun, Dongho, Kibum, Kiseop, Alexander, Kevin


Nama boyband: U-Kiss, kepanjangannya Ubiquitous (everywhere) Korean International (Idol) Super Star
Tanggal debut: 15 Aug 2008 (Jepang), 3 Sept 2008 (Korea)
Entertainment: NH Media
Fanclub: Kiss Me
Singles: "Not Young" · "Talk To Me" · "I Like You" · "Man Man Ha Ni" · "Round and Round (Bingeul Bingeul)" · "What"
Website: http://www.u-kiss.co.kr/
Hehehe... favorit gue namanya Dongho ♡
Eeeeh~ gue admin (founder, tepatnya) @DongHoFacts di twitter loh :)
Donghofacts punya twitter, formspring sama blog buat kegiatan dongho gitu.. xD
Donghofacts punya 7 staff (ga termasuk gue), 3 admin twitter, 1 blogging coordinator, dan 3 blogger. gue gedek banget sama itu blogger, udah dikasih kesempatan jadi staff juga, malah ga aktif -_- gue cuma keep contact sama blogger terakhir, orang Canada..btw 2 admin twitter sm blogging coordinator orang indo loh..hehe iya sih beras rada 'rasis' tapi abisnya gue kurang percaya sama orang lain yg bukan indo sih...1 admin twitternya Chinese, tinggal di Singapore..Blogger 1 orang Singapore, 1 Philippines, 1 Canada~
Btw U-Kiss jadi ke Indo ga sih? hopeless nih gue :(

EEEEEEH udah lama ga ngepost jadi bacot gini deh hahaha
KANGEN NGEBLOG <3

Btw...temen nyokap gue ngasih kucing persia apa anggora gatau gue..LOH~ (-_-!)
Entar diambil hari Rabu, sebenernya sih punya si toa (ade gue), ya gue juga alergi debu jadi gabisa deket2 gitu sama kucingnya -_-!
Udah gitu hari Minggu bakal berangkat ke Jambi..ah bokap gue iya pindah ke Jambi.. sekitar seminggu/2 minggu sekali pulang :)
Umm gatau balik dari Jambi kapan.. denger2 tanggal 29..gila jamuran aja gue disono, kata bokap gada AC..GADA INTERNET! kematian.... !_!
Huff :(

eh btw timeline twitter gue isinya bolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa semua !_!
kok gue ga suka ya nonton bola? mending nontonin U-Kiss aja ღ
eh udah dulu ya :) bye bye bloggieeeee besok gue post lagi deh :)

Tidak ada komentar: