About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

10 April 2010

dad, please get well soon! :)

Hello there!
hehe udah selese UN tinggal UAS (Y)
UASnya akhir bulan...mei libur ga ya? liat entar aja deh :)

oke aku mau cerita.....
tadi siang tiba2 gue ditelpon nyokap, katanya bokap gue masuk rumah sakit.. astaghfirullah :(
gue agak ga percaya, gue kira paling karena wasir (bokap gue belakangan ini lagi sakit wasir)
ternyata katanya ada masalah sama jantungnya.. kasian banget, udah gitu sesak nafas juga :|
terus gue sama bunda sama adek2 ke rumah sakit, bokap gue sakitnya pas lagi piket di MABES. padahal sebenernya bokap gue ditugasin pindah ke jambi. dan tinggal pindah aja, gada kaitannya lagi sama MABES. tapi bokap gue disuruh piket sama wakapolri jadi yaa.........bokap gue orangnya disiplin abis ya mau gimana lagi, pake surat juga piketnya...
terus pas sakit gitu dibawa ke RSPP (rs pertamina) yang paling deket sama mabes polri disitu.. nyampe situ gue langsung nangis, tapi gue ngebelakangin bokap gue, ga enak :|
bokap gue keliatan lemah banget, katanya jantungnya lemah.. ratenya gue peratiin 50-65an doang..standart heart rate tuh 60-100 (googling :D)
yaudah udah gitu katanya harus dirawat ICU, terus dipindahin deh ke siloam karawaci supaya deket..
alhamdulillah bokap gue udah mendingan, heart ratenya gue liatin udah nyampe 70 :)
terus udah bisa ketawa2 lagi walaupun masih lemah banget..
udah gitu gue pamit pulang, mau salim tapi tangannya kayaknya lemah banget yaudah... (tapi tetep salim)
gue berencana mo jenguk setiap hari, mumpung pulang jam setengah 1, dan jam besuk pagi jam 11-1 :)

ya Allah bikin supaya ayah sembuh ya, aku pengen sama ayah terus, aku pengen bikin ayah bangga dulu, aku mau diwisuda sampe kuliah sama ayah&bunda. aku pengen ngebanggain mereka dulu :)
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya Allah yaaaaaaaaaaaaaaaa? aku tau Engkau tuh Maha Mendengar :)
please? :)

Tidak ada komentar: