About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

31 Januari 2010

pilih apa?

jadi.....sesudah gue tes di dwiwarna gue bilang ke bokap "ayah beliin laptop baru ya kalo lulus tes" dan bokap gue memberi tanda hijau, dia nanya gue mau laptop apa..
karena gue orangnya orang yang menyimpan banyak aplikasi di laptop...jadi gue perlu yang tahan lama..dan juga speakernya harus gede suaranya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tadinya gue memutuskan untuk memilih Toshiba Qosmio aja, tapi 18 inch..gede banget -_-
terus tadi baru aja gue browsing Mac...macbook pro juga kayaknya bagus buat game2an, oke gue sebenernya ga maen game2an tapi gue butuh yang speakernya suaranya kenceng -_-
sepertinya saya akan memilih macbook pro aja deh...
13 inch ato 15 inch? sepertinya 13 inch aja deh -___-
memorynya 500GB woh @_@

Tidak ada komentar: