About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

31 Januari 2010

MAU KURUS KAYAK DULUUUUUUUUUUUUUUUUUU!

gue ga percayaaaaaaaa mau kalian bilang "elu tinggi sih jadi tetep aja keliatan kurus"

jadi...kenapa badan gue jadi gendut abis kayak gini?
dulu pas liburan kenaekan kelas tahun 2009..sekitar bulan Mei kalo ga salah, gue sering maen PUMP sama temen-temen gue.. yang ga tau pump itu apa, itu loh yang maenan kayak Dance Dance Revolution, yang panah diinjek injek..tapi bedanya kalo PUMP ada 5 panah..
NAH! gue pas itu lumayan jago dan gue tambah kurus berkat maen seminggu lebih dari 4 kali (-__-)
dan alhasil uang jajan gue pun tersisa sangat dikit...
nahhh udah gitu pas sekitar bulan juni akhir, gue udah mulai suka korea2an..dan alhasil kerjaan gue dirumah cuma maen laptop, dan makan.. SIAL BANGETTTTT sayang banget badan gue kurus dulu jadi membengkak..
lalu mulai tambah parah pas bulan oktober..di paha gue ada kayak garis merah2 gitu, kata temen gue itu gara2 kegendutan omg omg omg :(
tapi karena gue ga olahraga olahraga, alhasil gue jadi gendut begini..

WHAT SHOULD I DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO?

maen pump tuh enak loh, ngebakar kalori banyak, karena loncat2..udah gitu asik bareng temen dan pake musik maennya..

oke gue putuskan...mulai besok sampe gue selese UN, gue ngegym dirumah.. kebetulan ada alat gym dirumah..ada thread mill, sepeda sama alat yang buat sit up (pamer)
udah gitu abis UN gue mulai maen pump lagi..

target gue sebelum masuk SMA harus kurus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dulu berat badan gue cuma 54 kg loh, sekarang berapa coba? hampir 70.. omg overweight banget gue! gue lebih milih tambah kurus daripada tambah tinggi..
tinggi gue udah enough banget makasih ya Allah tinggi saya 170 cm :)

Tidak ada komentar: