About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

26 Februari 2010

hello there :)

oh, hello there!
udah 2 minggu ga online -____- rasanya udah males online xxxxxxxxxxxxx
oke, jadi UN tinggal hem...31 hari lagi.. WAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue belom cukup belajar..math udah mendingan..tinggal fisika! grgrgrrgrgrgr
kenapa ga bisa fisika? sebenernya gue bisa tapi suka lupa rumusnya!!!!!!!!

oh I just want to tell you.....
belakangan ini..............
- gue turun berat badan 5 kg, dalam seminggu :p 10 kg lagi ayoooo~
- asik baru dibeliin laptop baru tapi VAIO bukan mac ahhhh padahal harganya sama tuh :|
- kata nyokap entar pas SMA gue boleh pake soft lense (Y)
- nilai math gue naek! walaupun dari 5 cuma ke 6.. tapi gapapa yang penting naek (Y)

sebenernya males online sih -_________-

ohhhh buat fikri, fadhil, bonif sama hans yang hari ini tes di DW, good luck yaa ^^
sebenernya gue agak males gue SMA ketemunya mereka lagi, gada anak cewe pulaa yang mau masuk DW :|
yaudah deh gapapa hehe maaf ya no offense, good luck for you guys :)

so Ima hiatus from this sunday (feb 28), until april maybe? due my national exams hehe catch you blog, later :)

Tidak ada komentar: