About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

30 Januari 2010

rewind..

ASTAGHFIRULLAH najis najis najis najis banget -_-
gue baca postingan blog gue pas pertama kali gue bikin blog ini..
astaghfirullah alay abis hahaha -_-

eeh bokap kenapa sih nyebelin banget drtd nelpon gue marah marah mulu!
pertama, ade gue kan makan di kamar, gue kasih tau baik2 eh ga mau makan diluar. yaudah piringnyz gue bawa keluar bodo amat mo nangis juga, enak aja entar kamar gue bau lagi!
itu sekitar jam 12..trus bokap nelpon gue marah marah SIAPA YANG SALAH EMANGNYA SIH?
niaaaaaaaaaa mulu yang dibelain!
-____________________-


bokap: "kamu itu udah tau ayah bunda ga dirumah ya mbok jadi contoh yang bener jangan tangisin mulu adeknya!"

BODO AMAT WOOOOOOOOOOOOI GUE YANG BENER -___-

Tidak ada komentar: