About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

28 Januari 2010

hello there :)

WAHHH GAHH BAHH -__- udah lama ga ngeblog jadi pengen cerita banyak deh :)

oke gue pengen cerita tentang;
1. INFCUZ
2. Tes PSB di Dwiwarna
3. Foto BKS
4. ........................gatau tentang apa tapi keep reading aja ya :)

okayyyy mulai dari INFCUZ.. apa tuh INFCUZ? oke itu korea-koreaan -___- INFCUZ itu forum Indonesia buat fansnya F.cuz. click here to go to INFCUZ!
oke jadi forum itu gue bikin pas hari pertama gue tau boyband bernama F.cuz ini. dibacanya 'focus'. boybandnya tuh ada 4 orang..lumayan lah ganteng2, style mereka rada mirip Big Bang..
gue bikin forum ini bareng dua orang temen dunia maya kpop-an namanya Dhyna sama Dini. Dhyna itu tinggal di tangerang, kelas 3 SMA. Dini tinggal di Kaltim, seumuran sama gue. nah loh, gimana tuh forumnya entar terlantar..engga kok kita currently recruiting staffs!

oke lanjut tes PSB di dwiwarna...lumayan seru..
gue pengen cerita tapi malu X)
yaa pokoknya gue lulus tes deh gitu aja lol.. dan gue memutuskan untuk SMA disitu aja.. asik ada indovisionnya! berhubung gue ajumma tukang nonton tv...ada indovision sama wifi gue udah seneng kok :)
oke jadi tinggal fokus ke UN sama UAS, hwaiting!
eeh..tapi pulang2 tes PSB di Dwiwarna pipi gue jadi merah2 gitu..terus kan gue bersiin pake pembersih+sabun+penyegar+krim (gatau ini nyokap yang nyuruh -_-) eh besoknya jadi kayak brintilan isinya nanah gitu IYUH geli gue kalo mikirin itu lagi zet zet zet
kata dokternya itu karena entah tempatnya atau udaranya kotor gatau.. (di dwiwarna) tapi gue udah terlanjur suka sama dwiwarna.. ya mau bagaimana lagi -_-

nextttt foto BKS... TERRIBLE RIDICULOUS PARAH PARAH PARAH!
gue gatau kok di foto album kanza yang foto2 behind-the-scene-nya pemotretan BKS tuh ada 18 kesialan (ini bukan sinetron, real life kok)
urutannya:
1. bu mai ngambek gara2 gue bilang uang buat supir kebanyakan (lagian buat apa 400rb buat supir+bensin? 300 jg cukup -_-)
2. yang tadi rencananya mau foto di apt. kuningan di apt. bokapnya zaky jadi ga jadi soalnya ga dapet ijinnya. padahal si zaky udah oke2 aja, gimana sih -_-
3. mobil yang gue tumpangin bannya bocor gara2 paku
4. mobil yang gue tumpangin ditilang polisi gara-gara salah jalur
5. bokap gue lagi sibuk pas gue minta tolong ngomong ke polisinya supaya kita dibebasin, polisinya ngambek ROFL
6. jadinya foto di taman prasasti, kita gatau jalan kesananya. denger juga baru kali itu. jadilah nyasar
7. bu mai sama bu hermin jadi ngambek sama gue -_-
8. gue dan anak2 yg semobil sama gue kelaperan
9. alhasil kita mulai pemotretan jam 11.45, padahal jadwalnya harusnya jam 8!
10. gajadi ke dufan soalnya pemotretan selese kira2 jam 2.45

oke kesialan gue cuma berakhir sampe situ kok :p
gatau yang lain gimana.........oke terus abis pemotretan kita ke TA, terusnya maen ice skating..gue yang pertama kali jatoh LOL.. si mayang jatoh lebih dari 5 kali -_-
abis itu ke twist berry terus ke J.Co. dan pas pada ke J.Co gue balik dijemput sama ayah terus gue cerita tentang kesialan2 itu.. bokap gue mah orangnya gitu sih jadi berasa ngomong sendiri gua =o=
oke selese ya cerita tentang BKSnyaaaa :)


Oke sekarang yang nomer 4...gue terkesan kurang kerjaan genit apa kali gimana gitu zet zet zet blah blah blah -_-
oke lanjut.................
jadi gue pas tes PSB, jujur gue suka sama salah satu kakak kelas tapi gue gatau namanya siapa..yaudah gue browsing di facebook 'SMA Dwiwarna' then I chose a fanpage that has the most fans. okay trus gue nemu fbnya, gue kira itu dia eeeh relationship statusnya enganged.. trus ada si dipta yaudah gue curhat aja.. gue buka album PP-nya, gue cari yang paling 'lumayan' fotonya, terus itu foto ada 3 orang. gue kasih tau aja ke dipta 'itu dip yang paling kiri yang gue suka' si dipta bilang 'itu mah lain lagi, salah orang lu gi'. hati gue langsung...blah seneng tak terkira wuwuwuwuwu eh di foto itu dia keliatan cute banget gahhhhhh...
yaudah then I searched his account then I found his account. but it was private then I sent him a friend request so I can 'stalk' him hihihihihihihi. then I went to EF happilly. I've never ben this happy you know? I was really happy then in my facebook account, at 'write something about yourself' coloum, I wrote korean but the romanized.. the translations are:
"*******! I want to meet you, please wait for me, we will meet! I love you, senior <3"
eh gue pikir-pikir apa banget deh tapi gapapalah.. ini baru pertama kali gue nulis korea ga ribet2 maksudnya lancar2 aja haha..
okayyyyyy so I'm waiting for your respond. I hope you recognize me :)

Tidak ada komentar: