About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

12 Oktober 2009

. . .

halo blog udah lama ga ngepost :)
saya mau curhat @___@
aku kan lagi suka ngesub ya, terus aku dulu subber di Mblaq Attack Intl Forum yang dulu pas masih ipbfree, udah gitu mereka pindah ke Ipb board. Aku nanya2 bisa balik jadi subber lagi apa engga, selain aku dulu ada subber laen, encoder sih. namanya justin, dia malah ditawarin mau jadi moderator apa engga.
Aku kan nanya2 bisa balik jadi subber lagi apa engga eh ga direspon @_@
yaudah aku give up aja di MBA Subs. aku ada kerjaan juga di B2STLY Subs :p
Padahal aku sama justin doang subber disitu. Aku kan rajin kerjanya, cuma berapa jam doang udah selese, si justin malah molor kerjanya seminggu ga selese2 -___-
aku udah ngesub 2 video(emang cuma 2 project yg udah ada), aku timing-in, aku typesetting-in ih nyebelin amat coba mereka nganggep rendah banget subber, tanpa aku juga mereka ga bakal punya 2 video yg udah disub kan!
GA TAU TERIMA KASIH TAU GA KALIAN!

kalian ga bakal ngerti bahasa indo weeeek dasar bule2 sialan -.....-

edit--
si susana susana itu (admin forumnya) udah ngerespon PM gue dan katanya bisa~
TAPI MASIH KESEL WOI

Tidak ada komentar: