About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

12 September 2009

Hottest, We're All Heartbroken....

JINJA!
Masih kadang ga percaya "Jaebeom leave dari 2PM?", "Coba waktu bisa diulang".....
Argh sumpah gatau ini keberapa kalinya gue nangis -,,,,,,,- pasti semua Hottest nangis...
10 menit yang lalu, gue mau tau kabar tentang Suju.. Ternyata SJ-World lagi down forumnya, terus pindah ke temporary forum. Dan begitu buka forum temporarynya SJ-World, announcement boardnya seperti ini:

Dan... Jadilah.... Gue baca itu thread dan jadilah... air mata menetes lagi (udah kayak apa aja)
MYGOD JAEBEOM!
Sepintas gue mikir "Jaebeom kenapa coba keluar dari 2PM, ga kasian apa sama Hottest, beribu2 Hottest sedih, kecewa, nangis, gara-gara dia.." sepintas "Ah, lagian juga Jaebeom ga maksa kita buat suka dia, ga maksa kita buat ngefans sama dia" gue jujur gue bukan fans Jaebeom, gue fansnya Junho&Wooyoung. Tapi Junho aja tidur sekamar sama Jaebeom, Wooyoung ampe nulis di cyworld dia kalo dia cinta sama Jaebeom.. Mereka bertujuh, mereka satu, Jaebeom leader, orang kocak konyol geez gue gatau selanjutnya 2PM gimana tanpa Jaebeom, kadang rasanya waktu pengen diundur, kadang pengen dimajuin.. Pertanyaan yang selalu gue pengen tau, masih ada kemungkinan Jaebeom balik ke 2PM engga?
Hottest will miss you Jay, really, so much, we love you.
재범아, 사랑해요.. Hottest 기다리달거에요.
*masih ragu bener apa kaga grammernya*
hemm
ngeliat nama Jaebeom, foto Jaebeom dimana-mana... Bikin tambah mau nangis..
JADI GUE HARUS NGAPAIN? Supaya lebih tenang....
Dimana-mana Jaebeom, lama-lama stress -_-
Yang baca, comment ya, suggest, gue harus ngapain supaya ga kepikiran Jaebeom terus -_- tapi jangan bilang gue harus melupakan Korea..
Gamsahamnida~

Tidak ada komentar: