About me

Foto saya
Female. 15 years old. Indonesian.
Feeds RSS
Feeds RSS

21 Juni 2009

wookie wookie~

hari ini? dirumah aja, malem kerumah sodara, baru lahiran(bahasanya.......).
aaaaah, sedih bentar lagi Suju 13 berakhir masa promosi 3rd album, bakal aktif lagi entar mungkin pas 4th album? kalo misalnya 4th album itu ada...(hoping!) baru download lagu-lagu di 3rd album guaaaaaaaaaaa kwkwkw, Shining Star...hemm di lagu ini gue ngerasain banget suara anak-anak SJ tambah bagus.. Ohya Sungmin juga sekarang masuk Vocal Line waaaa Sungmin saranghae :D eh ya besok mereka perform di Inkigayo Last Stage. moga-moga mereka menang deh yaaaaaaaaaaaa, oh ya;

Seng il chukae hamnida Wookie :D
Nol saranghaeeeeeee


Ulang tahun ke 22 disini, dan 23 di Korea
ini pertama kalinya gue ngasih ucapan ke member suju yang ultah(walopun ga langsung). sebenernya gue udah ngefans suju dari awal tahun 2008 lalu, tapi karena gue ga update tentang suju, dan gada temen share tentang suju jadi terlupakan deh -_- ohya, kenapa fontnya warna ungu? karena warna favorit Ryeowook ungu, dan dia biasa dipanggil ELF dengan nama Wookie :D ELF itu sebutan fansnya Suju. kan kalo misalnya nih ya misalnya The Changcuters itu nama fansnya Changcut Rider, begitu pula dengan Suju. ELF kepanjangan dari Everlasting Friends. kenapa contohnya The Changcuters? aish I don't have any idea langsung tiba-tiba The Changcuters jadi sample -_-
tadinya gila gue udah ngantuk banget dari jam setengah 10, tapi masih nungguin download. download udah selese sekitar jam setengah 12 nanggunglah sekalian nunggu jam 12, mau ngeset status FB dan pm MSN dengan happy birthday Ryeowook hihi. sekilas tentang Ryeowook----


click to comment

Guys… mengumpulkan data – data tentang member yang satu ini bener – bener bikin kepala mumet ! Kehidupannya sebagai seorang artis dan bagian dari Super Idol rupanya lurus – lurus saja, sepi dari gossip dan scandal. Julukan Eternal Magnae melekat erat dalam diri cowok bernama Kim Ryeowook ini. Guys.., Aku sendiri gak tahu banyak tentang sepak terjangnya selama di Suju, sebab cowok yang kerap kali dipanggil Wookie ini lebih banyak tampil dalam grup dibandingkan secara solo. Dia-pun jarang sekali tampil dalam acara – acara variety show di Korea, tapi soal kualitas vocal ? jangan ditanya lagi ! Para member yang lain-pun sepakat berkata, ” Musikalitas Ryeowook-lah yang paling tinggi !” Menurut-ku, Ryeowook lebih terlahir sebagai seorang musisi dibandingkan seorang bintang idola.

Kita tahu dong, kalau seluruh member Suju itu masing – masing mampu bermain instrument musik? Biarpun gak advance – advance banget, tapi setidaknya mereka bisa, meski hanya basic-nya. Sejauh yang aku tahu guys…, semua member Suju mampu bermain piano. Tapi, yang bisa bermain piano dengan baik dan benar sesuai notasi balok hanyalah teukie dan Ryeowook ( Ryeowook yang paling jago ). Dia satu – satunya member yang mampu sambil nyelam minum air, alias main musik sambil nyanyi.

Berkaca dari pengalaman pribadi, hehehehe… rata – rata sih, temen – temenku yang pada jago main piano apalagi klasik itu sifatnya sama rata semua. Rata – rata pada perfeksionis, rapi, sensitif, detail dan rata – rata pendiam…penganut paham silent is golden, tapi kalo dah bicara soal musik ! gantian deh, gw yang denger jadi diem ! hehehehehe…. Jadi kira – kira kalian paham dong dengan karakter sifatnya si ryeowook ini. Gw jamin, golongan darahnya pasti A ! Gak heran deh, kalo dia akrab banget dengan Henry yang jago dalam soal gesek-menggesek biola. Keduanya kerap kali saling memuji satu sama lain, dan tak jarang Ryeowook dibuat menangis tiap kali mendengar alunan biola Henry ( Ryeowook itu anggota Suju paling cengeng selain EunHyuk ) >0< ( sense perasa pianis mungkin jauh lebih peka dari orang biasa..hehehehe…seumur – umur aku ga pernah kluar airmata kalo dengerin musik !wkwkwkwk )

But guys…, meski sering diolok karena tinggi badannya yang agak sedikit chibi ( 173, lebih pendek dari Donghae )menurut-ku si Ryeowook ini termasuk tipe cowok yang ideal buat dijadiin suami ..hehehehe =D. Dia termasuk dalam kriteria calon idaman BRT ( Bapak Rumah Tangga ). Meski terlahir sebagai cowok.., Ryeowook rupanya sangat terampil dalam hal beres – beres rumah, memasak, dll. Di asrama Suju-M di China, kamar Ryeowook-lah yang dikenal paling rapi en higienis. Dan menikah dengannya gak usah pusing soal urusan dapur ! Selain sebagai anggota member, Ryeowook turut bekerja rangkap sebagai koki asrama-nya Suju. Sebenarnya, tugas memasak adalah kewajiban untuk para anggota magnae. Namun, berhubung kemampuan memasaknya Kyuhyun super duper parah ! mau gak mau Ryeowook-lah yang mengambil alih tugas di dapur. Alhasil, Apple pie dan ramen-lah yang paling sering muncul di atas meja makan bila Ryeowook sudah memasak.

Kemampuan Ryeowook dalam oseng – oseng sayur meningkat pesat selama setahun terakhir di China. Di Negara yang dijuluki pusat kuliner Asia itu, kemampuan memasak Ryeowook meningkat pesat ! Kita selama ini tahu, kalau selama di China para personil Suju itu lebih banyak berdiam di asrama kalau lagi gak ada kerjaan dan latihan. Nah, untuk menghabiskan waktu luang, Ryeowook seringkali melakukan ekperimen di dapur asrama. Dengan segala latihan memasak yang dilakukan, gak heran kalau si Henry ngomong, ” Ryewook-hyung sangat serius belajar tentang kuliner china. Mulai dari cara memasak shaobing, dll… meskipun tidak pernah keluar, kami tetap bisa menyantap makanan enak , bahkan di malam hari sekali-pun kami gak bakal kelaparan ! meskipun Hangeng-hyung sering mengkritik hasil akhirnya…tapi menurut-ku rasanya masih enak..hahahaha… >0<”

Henry pun menambahkan, meski Ryeowook salah satu yang paling muda, namun dia sangat perhatian terhadap hyung-hyungnya. Bahkan disaat pukul 12 malam -pun Ryeowook masih belum tidur dan berada di dapur menyiapkan bekal untuk DongHae yang harus beraktifitas pagi – pagi. ( baiknya hati ryeowook…)

CRAZY RYEOWOOK

But guys…, dengan sifat Ryeowook yang pendiam dan sensitive tersebut, gak ada yang menyangka kalau dia adalah member Suju paling “konyol” ke 2 setelah Kangin dan yang paling jago minum Soju no 3 setelah Kangin dan Kibum ! OMG !!!! si Ryeowook konyol dimananya ? gak nyangka anak se-alim dia bisa gila juga ! Tapi kegilaan Ryeowook ini gak pernah dilakukan sendiri, melainkan melibatkan juga orang disampingnya !>0<>” Dia pernah memaksa-ku dan Kyuhyun yang baru bangun tanpa make-up berfoto bersamanya di atas pesawat. Kemudian memasang foto muka kami bertiga yang aneh itu di Cyworld-nya. Coba kalian bayangkan reaksi fans bila melihatnya ?”

Kekonyolan Ryeowook ini juga bisa kalian lihat dalam soal akting, ~HAHAHAHAHA~ Akting Ryeowook dalam PinUp boys berhasil menarik perhatian banyak orang. Berperan sebagai pengurus OSIS, bawahan Siwon yang reseh dan norak, kita bakalan dibuat terpingkal – pingkal dengan kacamata kotak dan potongan rambut poni lempar ala Baron Night-nya yang kocak. Meskipun rating pin-up boys jeblok di pasaran, namun akting primanya di pin-up boys membuat Ryeowook dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik.

Kemudian Soal Logat ! logat Korea Ryeowook itu paling kentara di antara yang lain, dan ini terlihat jelas saat dirinya bersama Suju-M. Kalau kalian dengerin lagu – lagu Suju-M, logat mandarin-nya Ryeowook dalam lafal s-ssh itu keliatan banget ! So ga heran, kalo Ryeowook, Henry ama DongHae itu sehidup semati soal belajar bahasa mandarin hehehehehe…..Biasanya Ryeowook soal bahasa akan selalu bertanya pada Henry, tapi kalo Henry sendiri tidak mengerti mereka berdua akan mendatangi DongHae, yang koleksi kamus mandarinnya paling lengkap. Namun, ujung – ujungnya mereka bertiga selalu meminta pertolongan kepada Hangeng ! Meskipun mandarinnya agak sedikit parah, hal itu tertutupi oleh vokalnya yang prima. Sejak datang ke china, Ryeowook jadi fans beratnya LeeHom, sekali – sekali aku juga ingin mendengar Ryeowook ngomong broken English ( Korean English, sejenis Singlish ).

Ryeowook kadang sering mengeluh tentang tinggi badannya yang kurang mendukung ! Meski memakai selop sepatu 2 lapis, tetep aja tinggi badannya ga berubah banyak ! abis mau gimana mau keliatan tinggi kalau member – member yang lain juga ikut – ikutan memakai peninggi selop ( Leetuk, Heechul, eunhyuk…yang tinggi badannya dibawah 180 rata – rata pada pakai hak sepatu ) Karena itulah, dia jarang berdiri di samping Siwon dan Hangeng ~HAHAHAHAHA~ dan lebih memilih bersama Henry dan DongHae ( yang sama – sama chibi ). Shindong pernah mempernasalahkan tinggi badan Ryeowook saat jumping game melawan DBSK, ” kalau kita mau tanding jumping game melawan orang setinggi kalian, kami pasti kalah !” Shindong berkata sambil melirik kearah Dongae dan Ryeowook. Dan hal itu membuat Ryeowook tertawa malu sambil menutupi mukanya dan minta maaf =D

Kadang kelakuan Ryeowook yang kerap kali salah tingkah selalu membuat orang – orang disekelilingnya tertawa. Aku tertawa ngakak, pas nonton EHB saat Ryeowook melawan DBSK ! Saat itu Ryeowook harus berlari menekan tombol kemudian menangkap bola yang jatuh. Jelas – jelas, tombolnya ada di sebelah kiri, tapi dengan polosnya dia bertanya pada member yang lain , ” apa aku harus menekannya dengan tangan kiri ?” …aduhh gubrakk deh !!! pertanyaan-nya gak logis banget ! ya iyalah pake tangan kiri ! masa pake kaki ??? ~hahahahaha~ dari sini aku baru tahu, kalau kemampuan olahraga Ryewook itu yang paling payah.

Di Suju, Ryeowook akrab dengan Yesung, dan sering hadir di saiaran radio milik Yesung, tapi sejak bergabung dengan Suju-M tampaknya hatinya berpaling kepada Henry yah ! hehehehehe…..



jujur artikel ini ngambil di starjunior



click to comment

click to comment


click to comment


sepertinya blog SJ gue ga guna ya kwkwk

2 komentar:

E.L.F mengatakan...

cp blang blog sj
qm gug guna
..
agko sering kug bca blog
sj qm
secara gtu
qt bdua cma ngfans ama sj
hhhhheee
thanx y wad informasix..

ssu mengatakan...

ohoho..
tapi yang aku gak ngerti tuh...
jumlah saodaranya ryeowook itu berapa yah? *nanyain hal yg kagak penting spt biasa*